Masuk

Ingat Saya

Pelatihan Duta Damai Dunia Maya 2016

Kandidat Duta Damai Dunia MayaKandidat Duta Damai Dunia Maya

Dear Sobat Damai,
Apa kabar kalian semua? Tahun baru 2016 sudah tiba, di tahun ini kami dari BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) kembali hadir menjumpai sobat damai semua untuk bersama-sama menyemarakkan tahun ini dengan pesan-pesan keadamaian dan anti radikalisme.

Sobat, sudah saatnya kita memilih diantara teman-teman kita yang berprestasi serta memiliki semangat yang tinggi dalam menyerukan kedamaian pada beberapa bidang seperti : 1. Karya tulis tentang pencegahan terorisme, 2. Desain Komunikasi Visual (gambar-gambar, video, meme dll..) tentang pencegahan terorisme dan 3. Teknologi pada aplikasi perangkat bergerak (mobile), website dan desktop juga dengan tema pencegahan terorisme.

Kami akan memilih mereka menjadi “DUTA DAMAI Dunia Maya” pada masing-masing bidang sesuai dengan kompetensinya, BNPT juga akan membekali mereka dengan pelatihan-pelatihan pada setiap bidang, dengan harapan kami dapat mencetak wakil-wakil dari sobat damai untuk beraksi dan bersaksi bagi pedamaian, anti kekerasan, anti radikalisme dan terorisme.

Adakah di antara sobat damai yang memiliki keinginan untuk menjadi Duta Damai ini? Jangan ragu! Terbuka kesempatan sampai dengan 15 Maret 2016 dengan beragam acara pemilihan sang duta yang akan diselenggarakan dengan semarak tentunya oleh kami selaku panitia penyelenggara.

Caranya? Mudah! cukup klik “Registrasi Sebagai Duta Damai” dan ikuti petunjuk maupun langkah-langkah yang diberikan pada halaman tersebut.

Sobat damai… Kami amat mengharapkan dukungan dan partisipasi sobat damai semua… tanpa kalian semua kami dari Pusat Media Damai BNPT bukanlah apa-apa, jika tanpa dukungan kalian juga, acara ini tidak akan berlangsung dengan baik.

Dukung kami terus!
Dukung Kedamaian di Bumi Nusantara!
Dukung Kegiatan Anti Radikalisme dan Terorisme!
Dukung BNPT!

Sukses untuk kalian semua!

SALAM DAMAI

 

admin
Dengan
Kemampuan saya mencari sumber berita yang aktual, memukau dan dapat dipercaya kredibilitasnya, membuat saya bergabung dengan JalanDamai ini. Saya memberikan informasi yang independen dan konsisten dengan Perjuangan.