Masuk

Ingat Saya

Kalian Tidak iri Dengan Kegiatan Duta Damai?

Kalian Tidak iri Dengan Kegiatan Duta Damai?

Dear sobat damai,
Sejak kegiatan Duta Damai diselenggarakan di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Makassar dan DKI Jakarta, kami dari Pusat Media Damai BNPT merasakan galau yang luar biasa. Kok bisa? Ya kami iri dengan kesempatan yang diberikan oleh BNPT bagi para muda penggiat dunia maya ini. Berbagai macam pelatihan yang edukatif, fun dan berkualitas diberikan oleh mentor-mentor pilihan yang memang memiliki kapasitas serta ahli di bidangnya. Juga pembekalan dari nara sumber lainnya seperti penulis kondang, blogger kondang, motivator selebs bahkan perwakilan Google dan Twitter Indonesia turut serta memberikan wejangan-wejangan fantastis untuk duta damai kita. Bikin iri kan?

1854124IMG-20160407-110009780x390

Duta Damai DKI Jakarta

Duta Damai Medan

Duta Damai Medan

Duta Damai Makassar

Duta Damai Makassar

Sobat damai, jangan ragu kalau kalian mau merasakan keseruan dan kegembiraan berkumpul, belajar dan berjuang bersama untuk kedamaian negeri kita tercinta Indonesia, buruan deh daftar.

Caranya? Mudah! Kami hanya membutuhkan kemauan dan ketekunan pada tiga (3) bidang terapan seperti : 1. Blogger (penulis), 2. Desain Komunikasi Visual (DKV) dan 3. Informasi dan Teknologi (IT).

Nara Sumber Mantap!

Nara Sumber Mantap!

ryan-rahardjo-google-600x330

Kakak dari Twitter dan Google

Masih banyak kesempatan yang bisa kamu dapatkan untuk menjadi Duta Damai Dunia Maya 2016 ini. Makanya jangan sampai kejadiaannya seperti kami nih sobat damai (kepingin ikutan)… Dapat cerita saja gak cukup, ikuti pelatihan dan jadilah Duta Damai sekarang juga.

Belum lagi kesempatan untuk berkeliling Indonesia bersama Duta-Duta Damai yang terpilih. Dan kegiatan ini berlangsung terus lho, kami dari Pusat Media Damai – BNPT selalu mengawasi dan memberikan bantuan serta dukungan apa saja yang sobat damai berikan. Segera cari tahu bagaimana detailnya di www.dutadamai.id, sekalian bisa melihat hasil karya para Duta Damai sebelumnya.

Atau klik disini untuk informasi pendaftarannya.

Ayo jangan berlama-lama ambil keputusan! Jadilah Duta Damai bersama kami
Kita bersama sebarkan pesan-pesan positif anti kekerasan dan radikalisme melalui dunia maya.

Bersama cegah terorisme!

Salam Damai,
PMD

admin
Dengan
Kemampuan saya mencari sumber berita yang aktual, memukau dan dapat dipercaya kredibilitasnya, membuat saya bergabung dengan JalanDamai ini. Saya memberikan informasi yang independen dan konsisten dengan Perjuangan.