Masuk

Ingat Saya

Insan Media Siap Berangus Radikalisme Dengan Damai!

Insan Media Berangus Radikalisme Dengan Damai

Sekali lagi kegiatan menarik dari Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) di Sulawesi Selatan yang mengajak insan media seluruh wilayah sulsel untuk berembuk bersama, sepakat dengan tegas untuk membendung media-media negatif yang mengandung unsur Radikal Terorisme dengan informasi pemberitaan positif.

Sebuah cara baru untuk memberangus kehadiran media radikal yang kian hari kian meresahkan masyarakat adalah dengan kekompakan insan media dalam pengawasan dan pemberian informasi yang benar dan positif kepada masyarakat.

Insan Media Berangus Radikalisme Dengan Damai

Insan Media Berangus Radikalisme Dengan Damai

Acara “Workshop Jurnalisme Damai Bagi Pemimpin Redaksi, Praktisi Media dan Humas Kantor Pemerintahan” yang diadakan di hotel Grand Imawan, Makassar, 22/8/2015, adalah bentuk dari kekompakan tersebut.

Portal Damai kita beserta Pusat Media Damai juga dipaparkan secara lengkap dan mendapatkan antusiasme luar biasa dari para peserta workshop.

Sukses untuk media positif! Sukses untuk Portal Damai!

admin
Dengan
Kemampuan saya mencari sumber berita yang aktual, memukau dan dapat dipercaya kredibilitasnya, membuat saya bergabung dengan JalanDamai ini. Saya memberikan informasi yang independen dan konsisten dengan Perjuangan.