Masuk

Ingat Saya

Imam Masjid Se-Jabodetabek Menolak Faham Terorisme

Imam Masjid Se-Jabodetabek Menolak Faham Terorisme

JAKARTA 8/8/2015 – Sejak pagi para Imam Masjid se- jabodetabek berkumpul, berdiskusi di Ruang Bintang hotel Sriwijaya Jakarta. Sebuah acara dialog yg bertema “Dialog Moderasi Islam – Pencegahan Faham ISIS”. Kerjasama antara BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) dengan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Imam Masjid Indonesia, diadakan selama 3 hari berturut-turut.

asas

Nara sumber terkemuka pada dialog ini yaitu mantan prajurit Mujahiddin Nasir Abas dan beberapa pembicara lain memacu semangat peserta yg takjub dengan testemoni luar biasa dari sang nara sumber. Tanya jawab pun berlangsung dengan meriah namun tertib. Hal ini membuka mata peserta akan bahaya faham ISIS dan kelompok ekstrimis lainnya di Indonesia. Nara Sumber lain seperti Atase Saudi Arabia dan Prof. Dr. KH. Ali Mustafa Yaqub, MA., dijadwalkan memberikan paparan saat acara berlangsung.

Pusat Media Damai pun turut serta mensosialisasikan Portal Damai kita ini dan juga disambut antusias oleh peserta yang ternyata Imam Masjid pun sudah akrab dengan teknologi internet.

Acara saat masih terus berlangsung sampai minggu 9 agustus 2015.

(drat)_

 

admin
Dengan
Kemampuan saya mencari sumber berita yang aktual, memukau dan dapat dipercaya kredibilitasnya, membuat saya bergabung dengan JalanDamai ini. Saya memberikan informasi yang independen dan konsisten dengan Perjuangan.